Penasaran dengan pesan wa yang dihapus? begini cara melihatnya



Hello sobat, berkomunikasi dengan teman atau kerabat yang berada di tempat lain bukanlah hal yang sulit dilakukan di zaman yang serba canggih ini. Banyak aplikasi pesan yang bisa kita gunakan. Mulai dari Line, Telegram, WeChat, Catfiz Messenger, WhatsApp dan masih banyak lagi. Tentunya aplikasi tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Pada artikel tutorial kali ini kita akan membahas aplikasi pesan WhatsApp. Pada 2020 WhatsApp telah mengumpulkan dua miliar pengguna yang tersebar di seluruh negara. Kesuksesan WhatsApp ini diperoleh karena menawarkan layanan yang gratis serta memiliki banyak fitur-fitur menarik. Salah satu fitur menarik dari WhatsApp yaitu dapat menarik atau menghapus pesan yang telah dikirimkan. Hal tersebut tentunya membuat sebagian orang penasaran dengan isi pesan tersebut. Meskipun pesan tersebut sudah dihapus, kita masih bisa mengetahuinya sobat dengan berbagai cara. Pada tutorial kali ini kita menggunakan aplikasi WAMR. Berikut cara melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus:

1.      Unduh dan pasang WAMR.

2.      Buka aplikasi WAMR dan ketuk accept. 


3.      Pilih aplikasi WhatsApp.

4.      Ketuk enable. 



5.       Beri izin akses mulai otomatis , multimedia dan akses notifikasi. 

   








6.      Aplikasi akan mulai mencatat notifikasi WhatsApp yang masuk. 



Itulah cara untuk mengetahui pesan WhatsApp yang telah dihapus dengan menggunakan aplikasi WAMR. Untuk diketahui bahwa aplikasi ini hanya menyalin pesan kita melalui notifikasi. Maka dari itu, pesan yang dapat dilihat hanya pesan yang dihapus setelah sobat mengunduh aplikasi tersebut. Semoga artikel tutorial ini bermanfaat dan tetap gunakan dengan bijak ya. Silahkan tanyakan di kolom komentar apabila ada kendala. terima kasih. 

Catatan : Aktifkan notifikasi agar pesan dapat disalin oleh WAMR dan hanya pesan yang dihapus setelah mengunduh aplikasi ini yang dapat dilihat. 


Share this

Berlangganan Gratis

Related Posts

Previous
Next Post »