Ticker

6/recent/ticker-posts

Anime Petualangan yang Epik, Boku no Hero Academia


Boku no Hero Academia

Hello Sobat, pada artikel kali ini saya akan merekomendasikan anime yang cukup populer dikalangan pecinta anime, Boku no Hero Academia. Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Kōhei Horikoshi yang dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Juli 2014. Musim pertamanya ditayangkan di Jepang sejak tanggal 3 April hingga 26 Juni 2016, dilanjutkan dengan musim keduanya yang ditayangkan sejak tanggal 1 April hingga 30 September 2017, lalu diikuti dengan musim ketiganya yang ditayangkan sejak tanggal 7 April hingga 29 September 2018, dan musim keempat sejak tanggal 12 Oktober 2019 hingga 4 April 2020. Musim kelimanya telah diumumkan.

Anime yang bergenre petualangan, fantasi, dan pahlawan super ini menceritakan tentang izuku midoriya, seorang anak laki-laki yang tidak memiliki kekuatan super (quirk) tetapi bercita-cita ingin menjadi pahlawan nomor satu. Cita-citanya tersebut mendapat titik terang setelah ia bertemu dengan all might, pahlawan nomor satu dan telah diidolakannya sejak kecil. Setelah melihat kegigihan midoriya dan keinginannya untuk menyelamatkan orang lain, akhirnya all might membagikan quirknya kepada midoriya dan berniat menjadikannya penerus.

Anime ini juga menceritakan perjalanan midoriya bersama teman-temannya di sekolah yueii untuk menjadi pahlawan hebat dan menyelamatkan dunia  dari kejahatan. Akan tetapi, hal tersebut tidak mudah karena mereka harus berhadapan dengan penjahat yang memiliki quirk yang kuat.

Meskipun  anime ini bercerita dengan sudut pandang orang pertama, akan tetapi ceritanya sangat luas. Anime ini tidak selalu menceritakan midoriya yang merupakan tokoh utamanya. Para villain di film ini pun di ceritakan dengan kisahnya masing-masing. Selain itu ceritanya pun sangat dalam dan inspiratif sekali. Dan memiliki ketegangan sendiri ditiap episodenya sehingga selalu dibuat penasaran dengan cerita selanjutnya. Penasaran dengan kisahnya? silahkan tonton animenya sobat!!

Berdasarkan rating dari imdb.com anime ini memiliki rating 8.5/10 .

Posting Komentar

1 Komentar